Kompas.com - 14/07/2021, 13:10 WIB
Serial drama Vagabond semakin seru, banyak misteri yang belum terjawab. Bagaimana akhirnya.... soompiSerial drama Vagabond semakin seru, banyak misteri yang belum terjawab. Bagaimana akhirnya....

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Vagabond menjadi tempat adu peran kedua antara aktor Lee Seung-gi dan Bae Suzy setelah drakor Gu Family Book.

Alur ceritanya bermula dari Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) yang merupakan seorang stuntman mulai menyelidiki kecelakaan pesawat.

Hal tersebut dikarenakan ia tidak terima keponakannya, Cha Hoon (Moon Woo-jin) tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Kissing Booth 3, Keputusan Akhir Elle, Segera di Netflix

Ditambah dengan bukti dari video yang dikirim oleh Cha Hoon sebelum keberangkatan membuat Dal-gun merasa kecelakaan tersebut telah direncanakan.

Dal-gun akhirnya bertekad untuk menguak kebenaran dari kasus kecelakaan pesawat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya seorang diri, ia bekerja sama dengan seorang agen rahasia dari National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae-ri (Bae Suzy).

Baca juga: Sinopsis Sexy Beasts, Ajang Pencarian Jodoh, Segera di Netflix

Keduanya pun menemukan sebuah petunjuk yang berhubungan dengan korupsi besar-besaran terhadap kasus kecelakaan pesawat itu.

Lantas, siapakah dalang utama di balik kasus ini?

Simak kelanjutan ceritanya dalam drakor Vagabond yang dapat Anda tonton di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.