Kompas.com - 14/07/2021, 11:43 WIB
Mikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy Instagram @miktambayongMikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong mengumumkan telah lulus dari Harvard University, Amerika Serikat.

Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 program International Executive Master of Management.

Wanita umur 31 tahun ini pun mendapat ucapan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, Deva Mahenra, kekasihnya. Deva turut bangga pada pencapaian kekasihnya itu.

Baca juga: Lulus S2 dari Harvard University, Mikha Tambayong: Ini untuk Mama

“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata,” ucap Deva dikutip Kompas.com di Instagram Story-nya @devamahenra, Rabu (14/7/2021).

Pemeran Tetangga Masa Gitu ini mengatakan, telah memberikan bunga, puisi, dan doa untuk kelulusan Mikha. Namun, tidak untuk memberi kalung hati.

“Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah ku beri. Kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang atau memori untuk merekam,” kata Deva.

Baca juga: Cerita Mikha Tambayong Bangkit Usai Ditinggal Sang Ibu hingga Lanjutkan S2

“Kamu hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,” sambung Deva.

Deva mengucapkan selamat untuk gelar baru sang kekasih. Dia pun belajar dari kekasihnya itu untuk tidak berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri.

“Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Dari kamu kami kembali dapat sesuatu dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri,” kata Deva.

Baca juga: Sudah Diterima di Harvard, Mikha Tambayong Sedih Hanya Bisa Kuliah Online

Deva mengatakan, papa Mikha adalah orang yang paling bangga memiliki anak seperti kekasihnya.

Almarhum ibu Mikha pun bangga melihat sang anak bisa mencapai keinginannya.

“Dengan setiap pelukan, Papa adalah orangtua yang paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan Mama pasti berbangga. Selamat you did it,” tutur Deva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.