Kompas.com - 14/07/2021, 07:42 WIB
Song Kang dan Han So-hee di serial Nevertheless. NetflixSong Kang dan Han So-hee di serial Nevertheless.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada fakta menarik di balik adegan ciuman romantis yang membuat penonton berdebar ketika menonton episode 3 drama Korea Nevertheless.

Disebut sebagai drama yang membuat penontonnya tak bisa bernapas dan berdebar karena adegan-adegan romantis di dalamnya, ternyata dalam kehidupan nyata, interaksi Song Kang dan Han So Hee semakin menambah penasaran penonton.

Seperti dalam video di balik layar Nevertheless, terungkap rahasia salah satu adegan ciuman mendebarkan yang ada di episode 3.

Baca juga: Perasaan Song Kang dan Han So Hee Saat Tahu Bakal Adu Akting di Nevertheless

Ketika ciuman panjang dalam episode 3 membuat penonton menjerit kegirangan, sebenarnya sutradara sudah punya rencana lain.

Sebelum syuting, Han So Hee mengonfirmasi pada sutradara, ciuman yang dilakukan dengan Song Kang seharusnya menjadi ciuman cepat, hanya seperti sebuah kecupan. 

Na Bi, karakter yang diperankan Han So Hee seharusnya langsung mendorong Park Jae Eon (Song Kang).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tapi, ciuman itu justru berlangsung selama 5 detik sebelum Nabi akhirnya mendorong Song Kang menjauh.

Baca juga: Lulusan Sekolah Seni, Han So Hee Buat Beberapa Lukisan di Nevertheless

Apakah para aktor terbawa suasana selama pembuatan film? Bagaimanapun juga Song Kang memastikan untuk mengakhiri momen manis dengan senyum manis.

Drama Nevertheless tayang perdana 19 Juni 2021 dan memiliki total 10 episode. 

Nevertheless berkisah tentang hubungan mahasiswa Yoo Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berpacaran, dengan Park Jae Eon yang bersumpah tak mau berpacaran tetapi hanya ingin mendekati perempuan. Park Jae Eon digambarkan sebagai pria yang hobi tari ulur hati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.