Kompas.com - 13/07/2021, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comTraffickers: Inside the Golden Triangle merupakan serial dokumenter orisinal persembahan HBO Asia yang berkutat pada pusat produksi narkoba ilegal di Asia.

Dokumenter ini menggaet Robbie Bridgeman, Steve Chao, dan John Lau sebagai sutradara serta Dean Johnson sebagai produser eksekutif.

Nantinya, serial ini akan mengikuti kisah jatuh-bangun tiga gembong narkoba terbesar yang dikenal dengan sebutan The Opium King, The Mekong River Pirate, dan The Playboy Drug Lord.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli, Nino Bawa Kabur Reyna

Ketiganya berlokasi secara berurutan di Thailand, Myanmar, dan Laos.

Pengambilan gambar untuk serial ini juga dilakukan di The Golden Triangle, sebutan untuk daerah di mana operasi narkoba ilegal ketiganya berjalan.

Untuk mengupas kasus ini lebih dalam, serial Traffickers: Inside the Golden Triangle akan menghadirkan wawancara dengan para pelaku, pihak berwajib, dan korban.

Baca juga: Sinopsis Stray Birds, Drama China yang Tayang di WeTV

Selain itu, dokumenter ini juga menampilkan arsip rekaman kejadian yang disertai oleh adegan rekayasa ulang.

Bagi Anda yang tertarik dengan kasus kriminal nyata, tentu serial dokumenter HBO Asia ini tidak boleh Anda lewatkan.

Saksikan seluk-beluk pusat bisnis narkoba di Asia dalam Traffickers: Inside the Golden Triangle yang akan segera tayang di HBO GO pada 23 Juli 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.