Kompas.com - 13/07/2021, 14:29 WIB
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 YouTube Trans TV OfficialNia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com- Terpisah dari ketiga buah hatinya karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, aktris Nia Ramadhani disebut menangis ketika hanya bisa melihat anak-anaknya dari video.

Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengungkap tentang peristiwa mengharukan yang terjadi di hari Nia diamankan.

Saat itu, Wa Ode melihat sendiri bagaimana Nia menangis ketika berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Baca juga: Dukungan Moral untuk Nia Ramadhani, Marshanda: Ill Be Here For You

"Diperlihatkan handphone dari asistennya pada bu Nia, di situ ada video anaknya, (Nia) menangis, sedih," kata Wa Ode dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Saya melihat yang terjadi, sungguh-sungguh menyentuh. Nia nya yang nangis ketika melihat video anak-anaknya, bu Nia nya yang nangis," lanjutnya.

Menurut pengakuan Wa Ode, ketiga buah hati Nia dan Ardi kini dalam pengasuhan kakek dan nenek mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Anak-anak dibawah pengasuhan kakek neneknya, sudah tepatlah. Saya yakin bapak Aburizal dan ibu ini pasti akan memberikan yang terbaik untuk cucu-cucunya," ucap Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta seorang sopir mereka berinisial ZN diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus penyalahgunaan narkoba sejak Rabu (7/7/2021).


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.