Kompas.com - 12/07/2021, 19:46 WIB
Pangeran William dari Inggris, bersama Kate, Duchess of Cambridge, mengunjungi School21, sebuah sekolah di London timur, Kamis 11 Maret 2021. AP PHOTO/JUSTIN TALLISPangeran William dari Inggris, bersama Kate, Duchess of Cambridge, mengunjungi School21, sebuah sekolah di London timur, Kamis 11 Maret 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pangeran William memberikan pesan menyentuh untuk tim sepakbola Inggris yang kalah setelah adu penalti melawan Italia.

Datang menyaksikan langsung pertandingan final Euro 2020 di Wembley Stadium bersama Kate Middleton dan Pangeran George, William menulis pesan untuk timnas Inggris yang disampaikan melalui akun Twitter @KensingtonRoyal.

"Heartbreaking. Congratulations @Azzurri on a great victory," tulis Pangeran William.

Kemudian menulis pesan untuk tetap bangga atas usaha yang telah diraih sejauh ini.

"@England. Kalian sudah sejauh ini, tapi sayangnya kali ini bukan hari kita. Kalian semua bisa menengadahkan kepala tinggi-tinggi, dan sangat bangga pada diri kalian- Saya tahu akan ada lebih banyak yang akan datang.W," tulisnya.

Baca juga: Liam Gallagher Komentari Kemenangan Italia di Euro 2020

The Duke of Cambridge yang juga presiden dari Asosiasi Sepak bola Inggris ini sebelum pertandingan final, sempat membuat video di Twitter dan mendoakan keberhasilan timnas Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gareth, Harry, dan kepada setiap anggota tim Inggris di dalam atau di luar lapangan, hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk malam ini," katanya membuka video.

"Sungguh kinerja tim yang luar biasa, setiap anggota regu telah memainkan peran mereka,” lanjutnya.

Lebih lanjut, William mengatakan, seluruh Inggris mendukung mereka.

"Hanya berharap yang terbaik untukmu. Kalian mengeluarkan yang terbaik dari Inggris dan kami semua di belakang kalian, seluruh negara di belakang kalian, jadi bawa itu (kemenangan) pulang," kata William.


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.