Kompas.com - 12/07/2021, 15:54 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Bidik layar KompasTVNia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, kini sedang menjalani rehabilitasi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Karena kasus narkoba, Nia pun harus terpisah dari buah hatinya. Padahal selama ini, Nia sangat dekat dengan tiga anaknya.

Kuasa Hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, mengungkap bahwa kliennya rindu dengan anak-anaknya. Buktinya, Nia langsung menangis saat melihat video mereka.

Baca juga: Pengacara Sebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi di Bogor

“Bu Nia yang menangis, ketika melihat video anak-anaknya dia menangis,” ucap Wa Ode dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Karena Nia masih menangis ketika mengingat anaknya, Wa Ode pun belum bicara banyak dengan kliennya itu soal anak.

Termasuk tentang orang yang mengurus anaknya selama Nia dan Ardi direhabilitasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Anindya Bakrie: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

“Jadi saya kan enggak tega ngajakin ngomong soal anak-anaknya. Ya Allah lihat videonya aja nangis. Jadi kami lebih ke ngobrol santai,” kata Wa Ode.

Namun, ketika bertemu Nia pada Sabtu (10/7/2021), menurut Wa Ode, kliennya tersebut sudah jauh lebih kuat dibanding saat penangkapan.

“Tapi Insya Allah, Alhamdullilah saya lihat semalam sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya, itu proseslah pelan-pelan. Proses hidup,” tutur Wa Ode.

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.