Kompas.com - 12/07/2021, 14:01 WIB
Aurel Hermansyah mendapatkan kado mobil dari suaminya, Atta Halilintar. Instagram/Aurel HermansyahAurel Hermansyah mendapatkan kado mobil dari suaminya, Atta Halilintar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini penyanyi Aurel Hermansyah mendapat kejutan berupa mobil mewah dari sang suami, Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sempat membagikan momen kebahagiaan itu melalui Instagram pribadinya, @aurelhermansyah.

Dalam unggahan tersebut, Aurel Hermansyah mengaku, syok lantaran mendapat hadiah ulang tahun berupa mobil mewah.

Dikonfirmasi tentang hadiah tersebut, Atta Halilintar mengatakan, kejutan itu memang untuk sengaja untuk menyenangkan Aurel.

Apalagi, kata Atta, itu merupakan hadiah ulang tahun pertama yang diberikannya untuk Aurel setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Atta Halilintar Beri Kejutan Mobil Mewah, Aurel Hermansyah Syok

“Iya namanya dari dulu kerja pasti buat bahagiain keluarga ya,” kata Atta Halilintar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi pengin ngasih yang terbaik. Apalagi, akhir-akhir ini kan pasti banyak kan kita yang sedih, ada dukanya segala macam. Penginlah di momen hari bahagia ini dia bahagia,” ujar Atta menambahkan.

Selain memberikan mobil mewah, di momen perayaan ulang tahun Aurel, Atta juga diketahui menggelar acara makan bersama dengan Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Meski momen tersebut hanya dilakukan di rumah, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Aurel Hermansyah yang tengah berulang tahun.

“Yang penting, yang ulang tahun merasa dihargai di hari ulang tahunnya,” ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Larang Aurel Diet, Atta Halilintar Mengaku Jadi Sering Bertengkar


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.