[POPULER HYPE] Mengenal Malea Emma | Pernyataan Aburizal Bakrie dan Keluarga soal Penangkapan Nia dan Ardi

Kompas.com - 12/07/2021, 07:17 WIB
Malea Emma Tjandrawidjaja berfoto bersama dengan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, seusai pertandingan Liga, 23 September 2018. www.maleaemma.comMalea Emma Tjandrawidjaja berfoto bersama dengan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, seusai pertandingan Liga, 23 September 2018.
|

KOMPAS.com – Berita tentang Malea Emma, gadis cilik keturunan Indonesia di Cannes Film Festival menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Ahad (11/7/2021).

Tak hanya itu, pernyataan pengusaha Aburizal Bakrie dan keluarga soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Ahad kemarin:

1. Mengenal Malea Emma, Gadis Cilik Keturunan Indonesia yang Hadiri Cannes Film Festival

Penyanyi cilik keturunan Indonesia, Malea Emma, menjadi pusat perhatian karena hadir dalam acara Cannes Film Festival tahun ini.

Penyanyi sekaligus aktris cilik berusia 9 tahun itu hadir di Cannes Film Festival pada Kamis (8/7/2021) untuk menghadiri World Premiere film yang dibintanginya, After Yang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pernyataan Aburizal Bakrie dan Pihak Keluarga atas Penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Baru-baru ini, nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan publik karena ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.