Kompas.com - 11/07/2021, 13:41 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengungkapkan kisah cinta masa lalu saat duduk di bangku sekolah menegah atas (SMA).

Cerita kepada Armand Maulana, Gading Marten mengaku pernah jatuh hati pada Dian Sastro.

"Gue dulu tuh emang suka, sukanya suka beneran, Kang (Armand). Bukan ngefans tapi memang suka," ujar Gading Marten dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Gading Marten Rela Pulang dari Miami demi Dian Sastro

Gading mengatakan, perkenalannya dengan Dian Sastro zaman dulu itu menjadi penyesalanya dalam hidupnya.

"Salah satu penyesalan hidup adalah gue kenal Dian Sastro dulu, SMA, mendingan gue kenalnya sekarang sajalah," kata Gading.

Sebenarnya, mereka bukan teman satu almamater sekolah, tetapi karena seangkatan, Gading mengenal Dian dari circle pertemananya.

Baca juga: Gading Marten Turut Berduka Atas Meninggalnya Aria Baron Eks Gitaris GIGI

Gading menuturkan, temannya mengetahui dirinya menyukai Dian hingga akhirnya diperkenalkan.

Dengan malu-malu, Gading cerita kalau dia sering menghubungi Dian dengan nomor yang berbeda.

"Gue dulu belum punya handphone sendiri, jadi telepon dia pakai nomor beda-beda. Telpon ke rumah (Dian), 'halo, siapa ini?' 'Gading'," ujar Gading seraya tertawa menceritakan kisah masa lalunya.

Baca juga: Kedekatan Gading Marten dan Sepak Bola, Pencinta AC Milan hingga Akuisisi Persikota Tangerang

Ayah Gempita itu bahkan mengaku sampai saat ini masih mengingat nomor telepon rumah Dian Sastro.

Karena circle pertemannya mengetahui dia menyukai Dian, Gading sering kali dijaili oleh temannya.

"Terus ada sahabat gue, dia suka jail. Di depan rumah Dian suka berenti, di klaksonin 'Diannya ada enggak', wah itu zaman-zaman memalukan," kata Gading malu-malu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.