Kompas.com - 11/07/2021, 07:58 WIB
Ed Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). Dokumentasi PK EntertaimentEd Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir sebagai narasumber dalam program acara Sapa Indonesia Akhir Pekan, penyanyi Ed Sheeran menceritakan mengenai album terbarunya yang masih dalam proses penggarapan.

Bukan hanya itu, penyanyi asal Inggris itu juga mengungkapkan cerita saat ia menjadi vampir dalam video musik single "Bad Habits", yang merupakan tembang pembuka dalam album barunya.

Baca juga: Jarang Setel Lagu, Ed Sheeran Nyanyikan Lagu Tradisional untuk Putrinya Setiap Hari

Sementara, walau nama sudah melambung di dunia musik Internasional, Ed Sheeran tetap ingin berkolaborasi tanpa melihat strata sosial atau latar belakang penyanyi.

Berikut rangkuman Kompas.com seperti dikutip dari obrolan virtual Sapa Indonesia Akhir Pekan Kompas TV.

Main aman

Es Sheeran sedikit memberi bocoran. Pemilik nama lahir Edward Christopher Sheeran itu mengaku bakal main aman dalam album terbarunya ini.

Alasan sederhananya, Ed Sheeran hanya ingin memberikan suatu hal yang menyenangkan untuk hati orang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Pandang Ketenaran, Ed Sheeran Mau Kolaborasi dengan Siapa Saja

"Album ini 'main aman'. Ada banyak lagu cinta yang biasanya disukai oleh penggemar saya, dan beberapa hal lainnya juga," ujar Ed Sheeran.

"Jadi saat ini dunia sedang membutuhkan lagu dansa, orang ingin bisa berdansa, jadi musim panas ini saya hanya ingin merilis sebuah lagu yang membuat orang merasa senang," jelas Ed Sheeran melanjutkan.

Bidikan layar video klip Bad Habits milik Ed Sheeran.kanal YouTube Ed Sheeran Bidikan layar video klip Bad Habits milik Ed Sheeran.

Jadi vampir

Mengenai video musik "Bad Habits" yang baru saja ia rilis pada Juni 2021, Ed Sheeran mengaku tema vampir merupakan idenya.

Baca juga: Cerita Ed Sheeran Jadi Vampir di Video Musik Bad Habits

Namun, makeup di wajahnya kala menjadi vampir dalam video musik tersebut bukanlah idenya, melainkan istri dari manajer yang merupakan seorang tata rias.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.