Kompas.com - 09/07/2021, 21:06 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - WeTV kembali menyuguhkan hiburan terbaru untuk para pemirsanya.

Sebuah serial berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman yang bakal tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Serial Satu Amin Dua Iman ini akan disuguhkan dalam delapan episode. Yang menarik, serial ini dapat disaksikan semua pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini," kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/7/2021).

"Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional,” lanjut Lesley Simpson.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman dibintangi oleh Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni.

Nikita Willy menyampaikan rasa terima kasih lantaran dipercaya untuk bermain dalam serial tersebut. Dalam serial ini, Nikita Willy akan berperan sebagai Aisyah.

“Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan,” ucap Nikita Willy.

Senada dengan Nikita, Aditya Zoni dan Dimas Anggara juga turut mengucapkan terima kasih. Khusus untuk Aditya Zoni yang mengaku adanya tantangan tersendiri saat terlibat dalam serial ini.

“Ini merupakan tantangan saya dimana saya memerankan seorang yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Saya yakin series ini tidak hanya menghibur tetapi juga banyak hikmah,” kata Aditya.

“Saya berharap WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Dimas Anggara.

Untuk diketahui, serial Satu Amin Dua Iman akan disutradarai oleh Reka Wijaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.