Kompas.com - 09/07/2021, 20:04 WIB
Daniel Mananta berbicara mengenai gangguan kecemasan yang dialami Vidi Aldiano YouTube Daniel Mananta NetworkDaniel Mananta berbicara mengenai gangguan kecemasan yang dialami Vidi Aldiano

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta tengah berbahagia karena kanal YouTube-nya kini telah mencapai 1 juta subscribers.

Dalam unggahan Instagram-nya, Daniel Mananta mengucapkan terima kasih kepada penyanyi Ari Lasso karena telah menyarankan dia untuk membuat kanal YouTube.

"Thank you so much buat @fremantleid yang udah dukung Channel ini, lalu pastinya @ari_lasso yang nyuruh gw buat YouTube Channel," tulis Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/7/2021).

Baca juga: Daniel Mananta Ungkap Alasan Bikin Akun YouTube

Daniel Mananta mengucapkan syukur karena 1 juta subscribers ini merupakan keberkahan yang didapatkan dari Tuhan.

"Ini Berkah Tuhan yang luar biasa di saat seperti ini. Thank you banget buat para tetangga gw yang udah Subscribe!" ujar Daniel Mananta.

Sementara ini Daniel Mananta mengungkap alasan mengapa membuat kanal YouTube Daniel Mananta Network dengan slogan Daniel Tetangga Kamu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dapat 1 Juta Subscriber, Daniel Mananta Terkejut dan Langsung Jingkrak Bareng Anak

"Jadi, gue ajak ngobrol tetangga-tetangga yang gue kenal untuk sharing tentang masa-masa di mana mereka merasakan down, mereka merasakan keputusasaan, kekhawatiran, ketakutan," kata Daniel Mananta.

Lebih dari itu, Daniel Mananta mengharapkan sesuatu yang besar agar penonton yang menyaksikan kanal YouTube-nya bisa memperbaiki hubungannya dengan Tuhan.

Pantauan Kompas.com, kanal YouTube Daniel Mananta Network dibuat di masa pandemi Covid-19 pada 8 April 2020. Kini, ia telah mendapatkan 1 juta subscriber.

Hingga saat ini, kanal YouTube Daniel Mananta Network telah ditonton mendapat lebih dari 71,5 juta views.

Baca juga: Daniel Mananta dan Viola Maria Nostalgia Pernikahan Mereka di Jerman


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.