[POPULER HYPE] Natasha Wilona soal Dituding Ngotot Pemotretan meski Positif Covid-19 | Deddy Corbuzier Tertawa Luhut Salah Tebak

Kompas.com - 07/07/2021, 08:02 WIB
Natasha Wilona saat konpers virtual menjelaskan soal kasus pemotretan saat positif Covid-19 Tangkapan Layar ZoomNatasha Wilona saat konpers virtual menjelaskan soal kasus pemotretan saat positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah kabar dari dunia hiburan Tanah Air menjadi sorotan sepanjang Selasa (6/7/2021).

Berikut rangkuman berita populer di Hype Kompas.com pada Selasa kemarin:

1. Dituding Ngotot Pemotretan meskipun Positif Covid-19, Ini Penjelasan Natasha Wilona

Nama Natasha Wilona mendadak terseret dalam isu yang ramai beredar di media sosial tentang seorang artis berinisial N yang disebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan walaupun positif Covid-19.

Baca juga: Natasha Wilona Awalnya Syok Saat Dinyatakan Positif Covid-19

Seperti tak ingin berlama-lama namanya diseret dalam isu yang ramai beredar, melalui akun Instagram-nya, Natasha Wilona memberikan penjelasan disertai unggahan bukti dari dua hasil tes PCR.

"Saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha di akun @natashawilona12.

Baca selengkapnya di sini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Deddy Corbuzier Tertawa Saat Luhut Salah Menebak Penghasilannya

Sempat menebak penghasilan Deddy Corbuzier, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan malah sukses buat presenter dan YouTuber itu tertawa.

Baca juga: Ketika Luhut Pandjaitan dan Deddy Corbuzier Berbincang soal Kebugaran

Memiliki anak buah yang pintar dalam menghitung isi kantong orang, Luhut sempat bertanya pada anak buahnya itu tentang isi kantong Deddy Corbuzier.

"Kamu Ded, dihitung sama Seto (anak buah Luhut) itu tadi, saya bilang 'he making good money?'" kata Luhut dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (6/7/2021).

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.