Kompas.com - 06/07/2021, 07:27 WIB
Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin YouTube Helmy Yahya BicaraIstri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Arumi Bachsin mengungkap kesibukan suaminya, Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur di tengah pandemi Covid-19.

Melalui kanal YouTubenya, Emil Dardak sampai tak bisa diganggu saking sibuknya. Tentu hal itu berkaitan dengan penanganan Covid-19.

“Nah ngomongin tentang covid dan hits sekarang. Mas Emil itu sibuk banget, walaupun di rumah saja tapi kayak enggak di rumah,” kata Arumi dikutip Kompas.com, Senin (5/7/2021).

Baca juga: Emil Dardak Jadi Wakil Gubernur, Arumi Bachsin: Aku Takut Standar Hati Nuraninya Hilang

“Kayak ke-lem, jadi harus di depan laptop rapat dari rumah. Membahas soal PPKM,” ujar Arumi menambahkan.

Bahkan tidak hanya itu saja, Arumi mengatakan, Emil Dardak juga terkadang mesti turun langsung ke lapangan untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Hal inilah yang juga membuat dirinya dan Emil menjalani jaga jarak walaupun berada di rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Curhat Arumi Bachsin Harus Jaga Jarak dengan Emil Dardak Meskipun di Rumah

“Mas Emil juga pilihan bagian dari kerjaannya untuk bisa terus bersama dengan rekan-rekan lain, baik tenaga kesehatan, aparat dan semuanya ada di garda terdepan,” ucap Arumi.

“Kayak contohnya kemarin harus ke lapangan harus memastikan semuanya baik-baik saja. Akhirnya Mas Emil sama aku ya sudah deh aku juga. Karena masa inkubasi juga 2 minggu, ada yang bergejala ada yang enggak,” tambah Arumi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.