Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shin Se Kyung Akhiri Kontrak dengan Namoo Actors, Gabung Agensi IU

Kompas.com - 05/07/2021, 16:03 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Shin Se Kyung resmi bergabung dengan agensi penyanyi sekaligus aktris IU, EDAM Entertainment.

Sebelumnya, Shin Se Kyung berada dalam naungan agensi Namoo Actors selama 19 tahun, sejak debut sebagai di industri hiburan Korea Selatan.

Pada 5 Juli 2021, Namoo Actors mengonfirmasi bahwa Shin Se Kyung telah mengakhiri kontrak eksklusifnya.

"Kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Shin Se Kyung," ungkap sumber agensi Namoo Actors, dilansir Soompi, Senin (5/7/2021).

Di hari yang sama, sumber agensi EDAM Entertainment membagikan informasi bahwa Shin Se Kyung telah bergabung bersama mereka.

"Shin Se Kyung telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. Setelah kami menyelesaikan diskusi mengenai kontrak, kami akan merilis pernyataan resmi sore ini," ungkap sumber agensi EDAM Entertainment.

Diketahui, Shin Se Kyung debut di dunia hiburan sebagai model di poster "Take Five", lagu dari album kelima Seo Taiji and Boys pada 1998.

Kemudian, Shin Se Kyung mulai memikat hati pemirsa lewat drama hits yang berjudul Tree With Deep Roots, Six Flying Dragons, dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Belum lama ini juga aktris berusia 30 tahun itu sukses menarik perhatian penggemar drakor lewat drama Run On.

Film layar lebar, yakni Cinderella, Hindsight, dan Tazza: The Hidden Card juga turut membesarkan nama Shin Se Kyung di industri hiburan Korea Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com