Kompas.com - 05/07/2021, 12:03 WIB
Presenter Ananda Omesh dan istrinya Dian Ayu dalam sebuah acara amal komunitas motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ananda Omesh dan istrinya Dian Ayu dalam sebuah acara amal komunitas motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Ananda Omesh mengungkap perjanjian keuangan sebelum menikah dengan sang istri, Dian Ayu Lestari.

Hal itu diungkapkan Omesh dalam kanal YouTube MrsAyuDewi.

Semua berawal dari rasa penasaran Ayu Dewi akan pemasukan istri dari Omesh.

“Bini gue tuh ya, beli moge (motor gede), mobil, beli tas, pakai duit sendiri,” kata Omesh dikutip Kompas.com, Senin (5/7/2021).

“Jadi tuh dari awal nikah, kita tuh sudah sepakat, ngomong sama Ayu dari awal. Kalau sampai kita nikah, duit gue itu duit kita, duit lu ya duit lu. Jadi terserah duit lu mau dipakai apa, belanja,” ujar Omesh menjelaskan.

Baca juga: Omesh Singgung soal Penghasilan Podkesmas, Ternyata...

Selain membicarakan soal rumah tangga, Omesh juga membahas tentang Podkesmas yang tengah naik daun.

Omesh mengaku bahwa penghasilannya dari Podkesmas cukup besar.

Namun, Omesh mengakui butuh modal di awal untuk membangun Podkesmas hingga seperti sekarang.

“Iya (urunan) karena kan kita orang produksi, orang audio, jadi kita enggak mau asal gitu. Kan ada orang yang bikin podcast cuma pakai Handphone gitu, kalau enggak dia rekaman di rumah,” ucap Omesh.

“Kalau kita pakai standard audio, di studio. Karena munurut kita, kalau produk audio, ya audio harus bagus dong,” kata Omesh menambahkan.

Baca juga: Omesh Didukung Sejumlah Parpol dan Ormas gara-gara Celetukan Imam Darto soal Calon Bupati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.