Kompas.com - 03/07/2021, 09:49 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Instagram @rizkybillarLesti Kejora dan Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menanti hari pernikahan yang bakal berlangsung pada 23 Juli 2021 mendatang.

Pasangan yang dipertemukan lewat salah satu program acara televisi itu sudah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 kemarin.

Baik lamaran atau pernikahannya, hari bahagia tersebut bakal ditayangkan secara terbuka oleh salah satu stasiun televisi.

Baca juga: Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutupi Tanggal Pernikahan

Banyak yang menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan bayaran mahal dari acara lamaran hingga pernikahannya disiarkan televisi.

Terlepas dari itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjelaskan mengapa lamarannya kemarin dan hari pernikahannya nanti ditayangkan di layar kaca.

Awalnya tidak mau

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjawab soal kabar pernikahannya yang dibayar puluhan miliar oleh stasiun televisi untuk disiarkan secara langsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Kecewa Tanggal Pernikahannya Sudah Diketahui Publik, Kenapa?

“Saya tadinya enggak pengin diliput tadinya, enggak pengin diekspose nikahan kita,” kata Rizky Billar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rizky Billar, Jumat (2/7/2021).

"Kita udah commit, ya sudah nikahan kita, untuk keluarga saja, enggak disiarkan di TV, enggak dikontenin,” ujar Rizky Billar.

Berbagi kebahagiaan

Namun Rizky Billar mendapat saran dari Lesti sehingga menerima tawaran tersebut dan disiarkan secara langsung.

Baca juga: Alasan Rizky Billar Mau Pernikahannya Disiarkan Live di Televisi

“Saran dari dede juga kenapa kita berbagilah, membagikan hari kebahagiaan kita. Dengan situasi di mana orang tidak menyaksikan secara langsung, tidak bisa datang langsung ke venuenya. Jadi dengan lewat TV dan layar kaca orang bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan,” tutur Rizky Billar.

“Tapi ternyata rezekinya dikasih,” ucap Lesti Kejora.

Bayaran mahal

Rizky Billar mengakui angka yang disodorkan pihak televisi untuk siaran langsung acara pernikahannya dengan Lesti cukup besar.

“Dan untuk untuk nominal, kita lumayan besar, sangat besarlah, alhamdulilah sangat besar. Tapi untuk sampai seperti itu (puluhan miliar) enggak nyampailah,” imbuh Rizky Billar.

Baca juga: Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora soal Siaran Pernikahannya Dibayar Mahal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.