Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Jamie Miller Beri Judul Lagu Here's Your Perfect

Kompas.com - 02/07/2021, 18:20 WIB
Julieta Permata Sari Chandra,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu “Here’s Your Perfect” dari Jamie Miller yang dirilis pada April 2021 mulai duduk di puncak teratas tangga lagu di Indonesia.

Kepopuleran lagu yang ditulis oleh Miller bersama Gian Stone, Bendik Moller dan Sallem Ilse ini pun juga sudah merajalela di aplikasi Tiktok.

Rupanya pengalaman masa lalu Jamie Miller menjadi inspirasi utama dari pembuatan lagu “Here’s Your Perfect”.

Dikutip dari perbincangan daring bersama Kompas.com pada Rabu (30/6/2021), Jamie Miller mengatakan, “Lagu "Here’s Your Perfect" terinspirasi dari pengalaman asmaraku sendiri saat aku merasakan patah hati. Pada saat itu, aku langsung pergi ke studio untuk membuat lagu ini.”

Baca juga: Pesan Jamie Miller Lewat Lagu Heres Your Perfect

Melalui masa sulit itu, Miller mulai merelakan kisah cintanya dengan cara yang dewasa.

“Pada masa itu, aku berpikir ‘jika kamu selalu menuntutku untuk berubah dan kita memang ditakdirkan untuk tidak bisa bersama, mungkin berpisah merupakan jalan yang terbaik’.”

Dari pemikiran tersebut, Jamie memantapkan “Here’s Your Perfect” sebagai judul utama pada lagu yang ia rilis pada April 2021 lalu.

“Dari sana lah, ide judul lagu mulai muncul di benakku," kata dia.

Baca juga: Jamie Miller: Lagu Heres Your Perfect Membawa Kenangan

Miller pun juga berharap para penggemar mendapati makna yang ingin ia sampaikan melalui lagu “Here’s Your Perfect”.

“Jika kita ingin move on dari seseorang, kita benar-benar harus merelakannya pergi untuk mendewasakan diri kita sendiri”, katanya.

Kini, musisi jebolan adu bakat The Voice UK itu menganggap kisah asmara di masa lalunya menjadi salah satu pengalaman yang berharga di hidupnya.

Selain "Here’s Your Perfect", Jamie Miller kini diketahui sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com