Kompas.com - 02/07/2021, 15:05 WIB
John David Washington dalam film Beckett. IMDBJohn David Washington dalam film Beckett.

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor John David Washington akan kembali memberikan penampilan terbaiknya dalam film aksi thriller teranyar Netflix, Beckett.

Sebelumnya, aktor kelahiran 1984 ini telah berhasil memukau penonton dalam perannya sebagai The Protagonist dalam film Tenet (2020) dan detektif di BlacKkKlansman (2018).

Kali ini, putra dari Denzel Washington tersebut akan beradu akting dengan aktris Alicia Vikander yang berhasil menyabet piala Oscar pada Academy Awards 2016 silam.

Digarap oleh Ferdinando Cito Filomarino, alur cerita dari film ini akan mengikuti Beckett (John David Washington) yang terlibat dalam sebuah konspirasi sewaktu ia sedang berwisata ke Yunani.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli, Elsa Mulai Tersudut, Al Cari Bukti Baru

Keterlibatannya bermula ketika ia berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi terhadap pasangannya, April (Alicia Vikander), setelah keduanya mengalami kecelakaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, ketika Beckett mendatangi kembali tempat berliburnya, ia malah ditembak oleh dua polisi yang tengah mencarinya.

Menyadari dirinya telah menjadi target dari pihak berwajib, kekasih April itu pun memutuskan untuk mencari cara pergi ke kedutaan Amerika.

Nahas, situasi malah kian memburuk ketika ia mulai mempelajari apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Sinopsis The Chestnut Man, Serial Nordik Terbaru, Segera di Netflix

Apa yang menyebabkan Beckett diincar oleh polisi Yunani?

Dapatkah ia bertemu kembali dengan April?

Ikuti kelanjutannya dalam film Beckett yang akan tayang di Netflix pada 13 Agustus mendatang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.