Kompas.com - 01/07/2021, 17:01 WIB
Adik Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono (kiri) memberi keterangan tentang teror yang dialami keluarganya, Kamis (1/7/2021). KOMPAS.com/REVI C RANTUNGAdik Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono (kiri) memberi keterangan tentang teror yang dialami keluarganya, Kamis (1/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Askara Harsono, Kinenta Harsono, mengungkap sejumlah teror yang didapat keluarganya usai persoalan rumah tangga dengan Nindy Ayunda mengemuka.

Kata Kinenta Harsono, salah satu teror tersebut ternyata melibatkan nama artis Nikita Mirzani.

Kinenta berujar, ada oknum yang mengirimkan bunga untuk Nikita Mirzani. Tetapi, seolah-olah dari Askara.

Padahal, kata Kinenta, sang kakak tidak pernah mengirimkan bunga tersebut. Mengingat, Askara Harsono tengah menjalani proses hukum.

“Saya juga tidak tahu bisa dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Ada oknum yang mengirimkan bunga ke Nikita, padahal (Askara) tidak sama sekali. Kakak saya masih di Polres Jakbar,” kata Kinenta melalui jumpa pers via Zoom, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Adik Askara Parasady Harsono Mengaku Keluarganya Diteror

“Bingung juga dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Saya tahu itu dari manajer Nikita Mirzani. Itu menanyakan langsung ke saya, mengenai permasalahan bunga, enggak ada Aska ngirimin bunga itu,” ujar Kinenta lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Kinenta Harsono sempat membongkar beberapa teror yang dialami keluarganya.

“Pertama ada oknum menteror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya yang mana terornya itu intinya tentang perempuan yang dikaitkan dengan papa saya,” tutur Kinenta.

“Yang kedua teror ke ibu saya dikirimkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain. Yang ketiga teror ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oknum. Yang keempat kepada istri saya, saya tidak tahu orangnya tetapi istri saya dilaporkan ke polisi,” kata Kinenta melanjutkan.

Namun, Kinenta Harsono menegaskan, tak mengetahui siapa pelaku dari teror-teror tersebut.

Baca juga: Teguran Ayah Askara Parasady kepada Nindy Ayunda, Layangkan Somasi atas Pencemaran Nama Baik


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.