Kompas.com - 30/06/2021, 18:28 WIB
Jamie Miller ceritakan momen berharganya dari lagu Here's Your Perfect. Warner Music IndonesiaJamie Miller ceritakan momen berharganya dari lagu Here's Your Perfect.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Jamie Miller sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta lagu-lagu Barat.

Bahkan, lagunya yang berjudul "Here’s Your Perfect" yang dirilis pada April 2021 lalu mulai duduk di puncak teratas tangga lagu di Indonesia.

Dalam perbincangan secara daring dengan Kompas.com pada Rabu (30/6/2021), Jamie Miller berbagi cerita tentang momen berharga dari lagu "Here’s Your Perfect".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Heres Your Perfect dari Jamie Miller

Jamie Miller mengungkapkan lagu "Here’s Your Perfect" terinspirasi dari pengalaman asmaranya sendiri.

“Saat aku merasa patah hati, aku langsung pergi ke studio untuk membuat lagu ‘Here’s Your Perfect' ini. Aku pikir semua orang pernah merasakan sakitnya patah hati, dan akhirnya aku membuat lagu ini untuk menghubungkan kita semua,” ungkap penyanyi jebolan ajang adu bakat The Voice UK itu.

Saat ditanya pendapatnya mengenai lagu "Here’s Your Perfect" menjadi salah satu lagu populer di TikTok, Jamie Miller tidak menyangka lagunya akan dicintai oleh banyak orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Patah Hati, Inspirasi Jamie Miller Ciptakan Lagu Terbarunya, Heres Your Perfect

Melalui "Here’s Your Perfect", Jamie Miller sangat berharap pesan utama dari lagu itu dapat tersampaikan dengan baik kepada para pendengar.

“Aku sangat ingin mengatakan, ‘It’s okay to not be okay’, jika kita ingin move on dari seseorang, kita benar-benar harus merelakannya pergi," tutur Miller.

“Dari masa-masa sulit sebelumnya, aku mulai tumbuh dan memulai lembaran hidup yang baru. Saat menyanyikan lagu ‘Here’s Your Perfect’, aku mulai merasa bangga dengan diriku sendiri yang berhasil melalui masa itu," imbuh Jamie Miller.

Jamie Miller juga akan segera kembali memproduksi lagu-lagu terbarunya yang akan dirilis pada 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.