Kompas.com - 30/06/2021, 12:47 WIB
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengatakan ibunyalah yang tahu terlebih dulu bahwa putrinya dihujat netizen.

“Jadi tuh awalnya aku enggak engeh kalau ada comment. Biasanya kan kalau comment ada ke luar di bawah tapi ibuku. My mom (yang komentar),” ujar Shandy dikutip Kompas.com dalam acara Rumpi di kanal youtube Trans TV, Rabu (30/6/2021).

Shandy pun mencoba cari tahu alasan ibunya marah.

Baca juga: Percayakan Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Laporkan Netizen yang Hujat Anak dan Ibunya

“Kok Mama ngomel-ngomel di kolom comment, penasaran dong. Aku jadi cari tahu kenapa. Ternyata aku scroll ke atas ngejawabin orang ini,” kata Shandy.

Shandy mengatakan, ibunya sampai mencari tahu tentang warganet yang menghujat anaknya itu.

“Ternyata itu dicari tahu sama Mama. Oma-oma sumbu pendek. Apa apa yang dia baca spontanitas direspons. Kayak oma sama cucu. Dia respons sebagai seorang oma,” ucap Shandy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 3 Artis yang Pernah Dikritik Terkait Pola Asuh Anak, Ada Shandy Aulia hingga Andien

Ibu Shandy ternyata mendapatkan identitas warganet yang menghujat cucunya itu.

“Tenyata dicari tahu ketemu. Kebetulan orang tersebut di Manado. Gampang banget dicari, Mama kan di Manado. Jadi ternyata sempat di WhatsApp sama mama. Mama responnya emosi awalnya, tapi sebenarnya dia minta orang tersebut say sorry tapi ternyata orang itu jawabnya bikin emosi,” tutur Shandy.

Sebagai informasi, baru-baru ini Shandy geram kepada seorang warganet yang menuding anaknya kurang gizi, kesulitan bicara hingga tidak akan cerdas saat sekolah nanti.

Baca juga: Shandy Aulia Hadapi Netizen Nyinyir, Ibu dan Suaminya Juga Dihina


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.