Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Berikan Terapi Gratis Senilai Satu Juta Dollar untuk Penggemar

Kompas.com - 30/06/2021, 08:09 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber NME

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande melalui unggahan Instagram-nya mengumumkan, memberikan terapi senilai 1 juta dollar AS kepada penggemarnya.

Bantuan untuk terapi berlisensi itu merupakan kerja sama Ariana Grande dengan organisasi kesehatan mental bernama Better Help.

Mereka yang mendaftarkan diri untuk penawaran ini bakal menerima satu bulan terapi gratis dan akan kembali mendapat penawaran diskon 15 persen jika ingin melanjutkan terapi melalui Better Help.

"Senang bisa bekerja sama dengan @betterhelp untuk memberikan 1 juta dollar AS terapi gratis!" tulis Ariana Grande seperti dilansir Kompas.com dari NME, Rabu, (30/6/2021).

Baca juga: Ultah Ke-28, Ariana Grande Unggah Foto Masa Bayi dan Kirim Pesan untuk Dirinya Sendiri

Ariana Grande menyadari, penawaran ini bukan merupakan solusi yang tepat untuk memperbaiki masalah dalam jangka panjang karena hanya gratis terapi satu bulan.

"Saya tetap ingin melakukan ini dengan harapan dapat menginspirasi Anda untuk terjun ke dalamnya, agar merasa baik-baik saja, dan semoga bisa membebaskan pikiran Anda dari segala jenis penilaian diri," ujar Ariana Grande lagi.

Pelantun lagu "Into You" itu berujar, penawaran ini menjadi titik awal dirinya agar memberikan penggemar kesempatan untuk menjalani hidup dengan damai.

Baca juga: KPI Batasi Putar 42 Lagu di Radio, Termasuk Milik Bruno Mars dan Ariana Grande

Untuk diketahui, Ariana Grande sangat terbuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya sendiri, salah satunya berbagi pengalaman penyakit PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) atau gangguan stres pascatrauma setelah serangan Manchester Arena pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NME
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com