Kompas.com - 28/06/2021, 12:59 WIB
Jane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kondisi Jane Shalimar diungkap oleh sahabatnya, Olive yang membenarkan tentang kabar beredar yang menyebut Jane dalam kondisi kritis.

Olive mengatakan Jane yang positif Covid-19, sempat kesulitan mendapat kamar perawatan di rumah sakit, karena semua sudah terisi.

Tidak itu saja, Jane sempat kesulitan memperoleh tabung oksigen.

"Oksigen baru dapat. Tapi kan  susah (dapatnya), lagi nyari terus sampai detik ini juga," kata Olive.

Baca juga: Jane Shalimar Dikabarkan Kritis, Sulit Dapat Kamar Rumah Sakit

Jane yang akhirnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati itu masih berada di ruang UGD karena belum ada kamar yang tersedia. 

Belum diketahui apakah Jane memiliki penyakit bawaan, hanya saja dikatakan kondisinya langsung berat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir, dari adik ipar, berat gejalanya," ucap Olive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.