Kompas.com - 28/06/2021, 12:38 WIB
Poster film dokumenter Bigbang Made The Movie (2016). IMDbPoster film dokumenter Bigbang Made The Movie (2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film dokumenter dari boy band jebolan dari YG Entertainment, BIGBANG Made The Movie akan segera tayang pada awal Juli 2021 di Netflix.

Bagi para penggemar Korea, nama grup BIGBANG mungkin sudah tidak asing untuk didengar.

Grup yang terdiri dari Kwon Ji-yong/ G-Dragon, Choi Seung-hyun/ T.O.P, Dong Young-bae/ Taeyang, Kang Dae-sung, dan Lee Seung-hyun/ Seungri itu selalu memproduksi lagu-lagu ternama di dunia K-pop.

Baca juga: G-Dragon Ungkap Tengah Persiapkan Album Comeback BIGBANG

Dirilis pada 2016 lalu, Yang Hyun-suk selaku CEO dari YG Entertainment juga ikut terlibat dalam pembuatan film dokumenter ini sebagai produser eksekutif.

Alur dari dokumenter ini mengikuti berbagai kisah dari konser tur dari BIGBANG Made World Tour pada 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah tiga tahun lamanya hiatus, BIGBANG pada masa itu kembali dengan promosi album terbarunya sekaligus melangsungkan konser di 15 negara.

Film ini turut merayakan eksistensi dari grup BIGBANG yang telah berdiri selama 10 tahun di industri musik Korea Selatan.

Baca juga: Profil BIGBANG, Artis K-Pop Terbaik Selama Satu Dekade

Tak hanya itu, beberapa momen di balik panggung konser dan kehidupan para member BIGBANG juga turut disorot dalam film ini.

Ada juga beberapa wawancara eksklusif dari para rekan-rekan terdekat dari BIGBANG yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Bagaimana keseruan serta persiapan dari konser tur dunia kedua BIGBANG pada masa itu?

Spesial untuk Anda yang merupakan para penggemar BIGBANG/ VIP, film dokumenter Bigbang Made The Movie dapat Anda tonton di Netflix pada 1 Juli 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.