Kompas.com - 26/06/2021, 10:27 WIB
Jungkook BTS menutupi tato pada punggung tangannya dengan manset dan plester saat tampil di sebuah acara televisi. Instagram Ryu Ho-jeongJungkook BTS menutupi tato pada punggung tangannya dengan manset dan plester saat tampil di sebuah acara televisi.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah nugget berbentuk Among Us yang berhasil dijual hingga miliaran, kini ada yang menjual nugget BTS Meal berbentuk wajah Jungkook BTS.

Nugget yang harusnya hanya sekitar Rp 90.000, mendadak dijual di sebuah platform marketplace Carousell dengan harga 50 dollar Singapura atau Rp 538.236.

Dalam unggahan di akun jualannya, mereka juga menyertakan penjelasan yang menyebut nugget itu mirip seperti Jungkook, salah satu anggota BTS.

Baca juga: Kocaknya Cara Jungkook BTS Tagih Hak Cipta Logo pada CEO HYBE

"Sangat jarang karena satu nugget mirip seperti Jungkook," tulis mereka dalam keterangan.

Jungkook merupakan maknae atau anggota termuda dari BTS. Dia dikenal sebagai vokalis dan penari utama di BTS.

BTS Meal seharusnya mulai tersedia sejak 27 Mei, tapi peluncuran menu kolaborasi itu ditunda karena peningkatan kasus Covid-19 di sana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sempat Dilelang, Nugget BTS Meal Berbentuk Among Us Terjual Rp 1,4 Miliar

Sehingga menu BTS Meal baru mulai dirilis awal pekan ini, 21 Juni 2021 dan hanya tersedia untuk layanan antar di Singapura.

Kolom komentar penjualan produk tersebut langsung dibanjiri dengan komentar kocak.

"Aku bahkan tidak tahu siapa Jungkook, tapi itu bahkan tidak mirip orang," kata seorang pengguna aplikasi itu.

"Benar-benar lol, apa mereka bahkan penggemar? Maksudku kenapa kamu sebut idol yang kamu kagumi mirip dengan nugget ayam biasa," tulis yang lain disertai emoji tertawa.

Nugget diklaim bentuk JungkookThe Independent Nugget diklaim bentuk Jungkook

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.