Kompas.com - 25/06/2021, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Marvel Studios baru saja merilis trailer terbaru film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Trailer tersebut pertama kali diputar pada acara NBA Countdown di stasiun televisi kabel pertama di dunia, yakni ESPN (Entertainment and Sports Programming Network

Trailer itu menampilkan Shang-Chi (Simu Liu), super hero yang kisahnya belum pernah terungkap dalam Marvel Cinematic Universe.

Sutradara sekaligus salah satu penulis naskah, Destin Daniel Cretton, bakal membawa kisah pahlawan baru, Shang-Chi, ke layar lebar.

Baca juga: Penulis Cerita Marvel Studio Bocorkan Penjahat Doctor Strange 2

"Masalah utama yang dihadapi Shang-Chi adalah, ia tidak mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya,"ungkap Cretton dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Menurut Cretton, Shang-Chi harus belajar agar menjadi bagian dirinya sendiri. Jika Shang-Chi tidak membiarkan sisi baik ataupun buruk dunia, dia tak akan bisa mencapai potensinya dengan maksimal.

Kisah perjalanan Shang-Chi akan dihadirkan dalam balutan visual yang dengan gaya khas MCU yang penuh aksi.

Bintang pada film ini adalah Simu Liu, sebagai Shang-Chi. Dia harus kembali masa lalu yang telah ditinggalkannya saat dihadapkan pada organisasi Ten Rings.

Baca juga: Akan Ada WandaVision Musim 2? Ini Jawaban Presiden Marvel Studios

Aktris serta aktor lain yang terlibat ada Tony Leung, Awkwafina, Katy, Michelle Yeoh, Fala

Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan dirilis di bioskop-bioskop favorit para penggemar pada September 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.