Kompas.com - 25/06/2021, 15:25 WIB
Penyiar radio Gofar Hilman memberi pernyataan tentang tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. YouTube Gofar HilmanPenyiar radio Gofar Hilman memberi pernyataan tentang tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyiar Gofar Hilman menyatakan dia akan serius menangani tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

Dia berharap kebenaran akan segera terungkap.

"Gue berharap, secepatnya gue menemukan titik terang dan kebenaran bisa terungkap. Sekali lagi, gue Gofar Hilman sangat siap dengan segala proses yang akan gue jalani," tutur Gofar Hilman dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, @pergijauh, dikutip Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Anggap Dilekatkan dengan Stigma Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Itu Enggak Fair

Gofar mengatakan tuduhan tersebut bertentangan dengan yang selama ini ia yakini. 

"Gue sangat serius untuk menangani kasus ini, karena bukan cuma kerugian yang gue alami. Tapi hal ini sangat bertentangan dengan apa yang gue yakini dan gue jalani," tuturnya.

Hingga kini, pihak Gofar masih menunggu adanya keterbukaan dari pihak terduga korban agar masalah bisa segera selesai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Terpikir Tinggalkan YouTube

Sebelumnya, kasus ini mencuat setelah salah satu korban bernama Nyelaras, dengan akun Twitter @quweenjojo, mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang menimpanya 3 tahun lalu.

Ia mengaku telah mendapat perlakuan tak senonoh saat meminta Insta Story bersama Gofar Hilman saat menghadiri sebuah acara di Malang 2018 lalu.

Saat kasus tersebut mencuat, akun media sosial Gofar Hilman langsung diserbu dengan cacian, amarah dan tuduhan dari warganet.

Baca juga: 2 Pekan Diam, Gofar Hilman Kembali Bantah Lakukan Pelecehan Seksual dan Minta Maaf

"Down pasti down. Gue melihat sentimen publik yang menyudutkan gue, seakan gue pribadi yang sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi. Jadinya gue mikir, apa karena penampilan gue, tutur kata gue, cara interaksi gue?" ucap Gofar Hilman.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.