Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Jarang Beli Tas Branded

Kompas.com - 25/06/2021, 14:00 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arumi Bachsin sudah sangat jarang beli-beli tas branded sejak menjadi istri wakil gubernur Jawa Timur.

Sekalinya beli tas branded, ia pun lebih memilih yang harganya murah terjangkau.

“Tas branded ada tapi yang harganya enggak mahal tentunya. Cuma sudah jauh berkurang banget daripada dulu,” ujar Arumi dikutip Kompas.com dalam acara Rumpi di kanal YouTube Trans TV, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Arumi Bachsin Sebut Putrinya Punya Bakat Menyanyi seperti Emil Dardak

Arumi mengaku sangat berbeda dari saat dia masih aktif menjadi seorang selebritas yang sering kali membeli barang dengan harga fantastis. Mulai dari makeup, skincare, hingga tas-tas mewah.

Sementara, kini wanita umur 27 tahun ini lebih tertarik dengan brand-brand lokal yang dijual para pemuda-pemudi di daerah suaminya bertugas.

Baca juga: Arumi Bachsin Tak Tahu Emil Dardak Bakal Terjun ke Dunia Politik

“Cuma sudah jauh berkurang banget dari daripada dulu. Ini bukan ngeluh. Enggak justru sekarang banyak brand lokal lebih banyak,” kata Arumi.

Apalagi kata Arumi semenjak pandemi Covid-19 ini, para pemuda-pemudi di Jawa Timur banyak yang berkreasi membuat tas dengan produk lokal yang lucu dan bagus-bagus.

Baca juga: Arumi Bachsin Pernah Pukul Emil Dardak gara-gara Mimpi Ini

“Justru sekarang banyak yang lucu-lucu (tas) brand lokal lebih banyak. Sebenarnya gara-gara pandemi ini ketertarikan lebih tinggi lagi. Karena ngelihat pemuda-pemudi bikin bisnis-bisnis baru,” tutur Arumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com