Kompas.com - 25/06/2021, 14:00 WIB
Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin YouTube Helmy Yahya BicaraIstri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arumi Bachsin sudah sangat jarang beli-beli tas branded sejak menjadi istri wakil gubernur Jawa Timur.

Sekalinya beli tas branded, ia pun lebih memilih yang harganya murah terjangkau.

“Tas branded ada tapi yang harganya enggak mahal tentunya. Cuma sudah jauh berkurang banget daripada dulu,” ujar Arumi dikutip Kompas.com dalam acara Rumpi di kanal YouTube Trans TV, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Arumi Bachsin Sebut Putrinya Punya Bakat Menyanyi seperti Emil Dardak

Arumi mengaku sangat berbeda dari saat dia masih aktif menjadi seorang selebritas yang sering kali membeli barang dengan harga fantastis. Mulai dari makeup, skincare, hingga tas-tas mewah.

Sementara, kini wanita umur 27 tahun ini lebih tertarik dengan brand-brand lokal yang dijual para pemuda-pemudi di daerah suaminya bertugas.

Baca juga: Arumi Bachsin Tak Tahu Emil Dardak Bakal Terjun ke Dunia Politik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Cuma sudah jauh berkurang banget dari daripada dulu. Ini bukan ngeluh. Enggak justru sekarang banyak brand lokal lebih banyak,” kata Arumi.

Apalagi kata Arumi semenjak pandemi Covid-19 ini, para pemuda-pemudi di Jawa Timur banyak yang berkreasi membuat tas dengan produk lokal yang lucu dan bagus-bagus.

Baca juga: Arumi Bachsin Pernah Pukul Emil Dardak gara-gara Mimpi Ini

“Justru sekarang banyak yang lucu-lucu (tas) brand lokal lebih banyak. Sebenarnya gara-gara pandemi ini ketertarikan lebih tinggi lagi. Karena ngelihat pemuda-pemudi bikin bisnis-bisnis baru,” tutur Arumi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.