Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ceritakan Kota New York, AmPm Rilis Single New York City

Kompas.com - 25/06/2021, 10:13 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Duo produser musik asal Jepang, AmPm, kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “New York City”.

Video musik singel ini kabarnya difilmkan di jalan-jalan ikonik kota New York.

Single baru ini merupakan seri kedua dari rangkaian lagu AmPm yang dimulai dari “Tokyo” yang dirilis pada Maret 2021.

Sebagai tanda penghormatan kepada house musik yang memengaruhi AmPm, “New York City” adalah lagu melodis yang sarat dengan nuansa teknologi.

Sebagai informasi, New York adalah kota, di mana para anggota AmPm pertama kali terinspirasi untuk tampil menggunakan topeng.

Baca juga: AmPm Ungkap Alasan Selalu KenakanTopeng di Tiap Penampilannya

“Kota New York memiliki pengaruh penting dalam pembentukan AmPm. Itulah sebabnya kami memilihnya sebagai bagian kedua dari rangkaian trek dansa kami yang dinamai berdasarkan kota-kota di seluruh dunia,” ungkap AmPm dikutip Kompas.com dari siaran pers, Jumat (25/6/2021).

AmPm tak memungkiri, New York adalah kota yang punya pengaruh kuat dalam proses kreatif mereka.

“New York adalah kota yang telah kami kunjungi berkali-kali, dan pengalaman masa lalu kami di sana terus memberi kami stimulasi yang tak terhentikan hingga hari ini," kata AmPm.

"Lagu ini bertujuan untuk mencerminkan kesan kami tentang kota yang beragam, kuat, dan selalu melihat ke masa depan,” ujar AmPm lagi.

Kini, AmPm sedang berfokus pada aktivitas global dan lagu yang mereka rilis telah menampilkan berbagai guest vokalis tamu dengan lagu-lagu yang dipengaruhi nuansa dance.

Baca juga: Rilis On The Black and White, AmPm Ceritakan Proses Awal Gandeng Dipha Barus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com