Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Kejutan, Trailer Shang-Chi Isyaratkan Kembalinya Abomination

Kompas.com - 25/06/2021, 09:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Trailer kedua Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akhirnya rilis Kamis (24/6/2021), menampilkan karakter yang sudah lama tak terlihat, Abomination

Trailernya tidak hanya memberikan pandangan yang komprehensif tentang kisah asal Shang-Chi (Simu Liu), tetapi juga berakhir dengan kejutan yang tampaknya mencakup beberapa ikatan cukup epik dengan waralaba yang lebih besar.

Di bagian akhir trailer, terlihat Shang-Chi dan Katy (Awkwafina) sedang menonton semacam pertandingan kandang antara anggota Masters of the Mystic Arts dan monster besar, dengan Katy memotivasi Shang-Chi untuk berpartisipasi dalam pertarungan.

Baca juga: Shang-Chi Jalani Pengambilan Gambar Ulang di LA

Dari subtitle trailer di YouTube Marvel Entertainment, monster itu tidak lain merupakan Abomination, yang diperankan oleh Tim Roth di The Incredible Hulk

Tidak hanya cameo yang benar-benar mengejutkan bagi penggemar Marvel yang bermata elang, tetapi juga memberikan sedikit ikatan yang menarik untuk MCU yang lebih besar nantinya.

Sorotan lain dari trailer, termasuk Wenwu (Tony Leung) yang menampilkan kekuatan Ten Rings yang diperbarui dan debut naga air misterius.

Menjelang akhir trailer, seorang penyihir yang menggunakan sihir, mengingatkan pada Doctor Strange terlihat melawan binatang reptil raksasa, Abomination.

Baca juga: Produser Janjikan Aksi Laga Terbaik dalam Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Abomination pernah muncul di The Incredible tahun 2008 dan diperankan oleh Tim Roth.
Sejak saat itu, Abomination belum pernah terlihat di MCU lagi. 

Tetapi Roth dipastikan akan muncul di serial She-Hulk Disney+ yang akan datang. Tidak jelas apakah Roth sendiri yang akan muncul di Shang-Chi.

Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings dari Marvel Studios dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, yang harus menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan ketika dia ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius.

Film ini juga dibintangi Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai teman Shang-Chi Katy dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com