Kompas.com - 25/06/2021, 09:25 WIB
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Instagram @ollaramlanaufarOlla Ramlan dan Nindy Ayunda

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Olla Ramlan tak ingin bertengkar karena Nindy sudah menjelekkan dia di belakang, tapi sebagai sahabat, Olla tak menutupi perasaannya jika dia kecewa.

Merasa yakin jika suara di dalam rekaman yang diterimanya adalah suara Nindy, Olla sebenarnya merasa pelantun "Cinta Cuma Satu" itu tidak perlu lagi memberi penjelasan apa-apa.

"Enggak perlu (konfirmasi), aku tahu itu dia, ya biasa aja. Enggak ngajak berantem juga, cuma ya kecewa aja," ujar Olla dikutip dari YouTube Brownis Trans TV Official.

Baca juga: Olla Ramlan Kecewa Nindy Ayunda Diam-Diam Menjelekkannya

Sebagai orang yang tidak biasa membicarakan orang lain di belakang, Olla jujur mengakui dia kecewa dengan sikap Nindy.

"Itu kecewa aku, kok seperti itu ya. Tapi ya sudah, aku juga enggak bahas, enggak ngomong macam-macam lagi," kata Olla Ramlan.

Namun untuk menyelesaikan masalah dengan Nindy, Olla tidak menjadikannya sebagai prioritas saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Akui Nindy Sudah Menghubunginya, Begini Respons Olla Ramlan

"Permasalahannya Nindy buat aku tuh kecil, jadi banyak masalah aku yang jauh lebih besar. Pokoknya intinya, aku punya masalah lain yang menurut aku 'ah udahlah biarin,'" kata Olla.

Olla juga ingin agar Nindy bisa mendengar langsung isi rekaman yang didengar Olla, karena bisa saja Nindy tidak tahu rekaman apa yang sudah didengar Olla. .

"Aku bilang nanti aja, next aja (dijelaskan), aku pengin dia tahu dulu isi rekamannya. Dia tahu atau enggak," kata istri Aufar Hutapea itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X