Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/06/2021, 22:55 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Barasuara, Iga Massardi mengumumkan dirinya positif Covid-19 bersama istri dan dua asisten rumah tangga di rumahnya.

Ke depannya, Iga dan keluarga akan menjalani isolasi mandiri selama satu hingga dua minggu.

Lewat fitur Insta Story di akun Instagram-nya, Iga pun menyampaikan pesan dan dukungannya dalam menghadapi virus corona. 

"Untuk teman-teman positif pasti sembuh, bismillah, semangat. Buat teman-teman yang masih sehat juga dijaga kesehatannya karena kami enggak tahu ini virus datang darimana," kata Iga dalam unggahan tersebut, dikutip dari akun @igamassardi, Rabu (23/6/2021). 

Baca juga: Iga Massardi dan Keluarga Serumah Positif Covid-19

Di unggahan lainnya, pelantun "Sendu Melagu" ini juga menyampaikan bahwa ia masih bisa berolahraga meski dalam kondisi positif Covid-19. 

Iga berpesan agar semua pihak yang dinyatakan positif Covid-19 menjauhi berita kurang menyenangkan dan selalu berpikiran positif. 

"Gue baru aja treatmil sejauh 2,7 kilometer selama 30 menit. So far enggak ada perubahan, masih normal, napas juga masih normal dan stamina enggak ada yang turun. Semoga teman-teman yang positif masih bisa beraktivitas kalau kuat dan semangat optimis, yang pasti jauhi berita enggak enak dan happy," ucap Iga. 

"Dan yang masih sehat, tetap sehat ya, dijaga terus prokes dan keluarganya. Semoga kita semua sehat dan dilindungi dari segala jenis penyakit khususnya Covid-19," lanjut Iga. 

Baca juga: Sambut Ramadhan, .Feast hingga Iga Massardi Berkolaborasi dalam Kedap Suara

Sementara itu, Iga juga mengungkap bahwa kedua anaknya juga masih dalam kondisi sehat. 

"Anak gue alhamdulillah sehat dan masih hiperaktif sekali sampai saat ini, jadi kami semua satu rumah memang positif, kecuali dua anak gue karena memang belum dites," tuturnya. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com