Kompas.com - 23/06/2021, 20:06 WIB
Arumi Bachsin dalam acara Rumpi. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Arumi Bachsin dalam acara Rumpi. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arumi Bachsin mengungkap reaksi keluarganya saat memutuskan menikah dengan Emil Dardak yang kini merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Mengingat Arumi Bachsin menikah di usia yang tergolong muda.

“Kagetlah (keluarga tahu dengan Emil Dardak), karena selama ini yang saya bawa ke rumah enggak ada yang benar,” kata Arumi Bachsin dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (23/6/2021).

“Kaget, wow akhirnya ketemu orang yang cakep, masa depan prospektif,” tambah Arumi Bachsin.

Baca juga: Bertahun-tahun Vakum, Arumi Bachsin Beri Isyarat Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Arumi pun bersyukur akhirnya dia bisa mengikat janji suci dengan Emil Dardak.

“Kalau dulu kan tertarik sama yang gitu-gitu, pada saat itu maunya senang-senang saja, dan dapatnya yang senang juga. Pada saat itu ketemu Mas Emil, (yang) jatuh cinta pertama kali mungkin keluargaku,” tutur Arumi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepada Feni Rose, Arumi Bachsin menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan Emil Dardak hingga memutuskan menikah.

Baca juga: Arumi Bachsin Rindu Dunia Hiburan dan Berbagi Tips Menjaga Pernikahan

“Aku enggak minta nikah, karena umurnya beda jauh, 10 tahun. Pada saat itu Mas Emil sudah cukup matang menikah, kemudian aku menjalani pengenalan selama 2 tahun, sudah saling tahu kalau ini pengin serius gimana,” kata Arumi lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X