Kompas.com - 23/06/2021, 10:44 WIB
Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny YouTube Dapur Bincang OnlinePasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat pisah rumah dan telah kembali rujuk, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuat perjanjian tertulis.

Perjanjian itu merupakan hasil dari pertemuan mediasi keduanya bersama ibunda Kalina dan ustaz Zacky Mirza.

"Di situ ada kesepakatan untuk kita membuat beberapa hal yang tertulis. Nah, ini yang kita lagi proses," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (23/6/2021).

Vicky dan Kalina lantas tak segan untuk membocorkan permintaan masing-masing.

Dalam perjanjian tertulis tersebut, Vicky Prasetyo meminta agar Kalina Ocktaranny bisa lebih bersabar.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Angel Lelga Telah Digantikan dengan Kalina Ocktaranny, Istri yang Luar Biasa

"Kalau aku cuma ada poin satu, kesabaran. (Minta untuk) lebih sabar menghadapi seorang aku, yang dalam proses ingin mengubah secara semuanya," tutur Vicky Prasetyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Kalina Ocktaranny ingin Vicky Prasetyo menyelesaikan setiap masalah mereka di rumah saja tanpa menyebut soal perpisahan.

"Salah satunya sih, aku pengin setiap menghadapi masalah, menyikapi masalah itu jangan dengan pergi. Diskusiin, jadi pulanglah ke rumah atau jangan pergi dari rumah," ujar Kalina Ocktaranny.

Pasalnya, menurut Kalina, seorang laki-laki pergi dari rumah, apalagi seorang Vicky Prasetyo pasti akan ada banyak godaan yang menghampiri.

Kalina Ocktaranny menambahkan, menyelesaikan masalah di rumah bertujuan menghindari hal-hal yang bisa membuat semakin rumit.

"Kasarnya, mau kita berantem teriak-teriak segala macam, tapi dengan komitmen jangan ada kata pisah. Jangan mudah mengucapkan kata pisah," ujar Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Pernah Tinggalkan Rumah, Kalina Ocktaranny Kini Rujuk dengan Vicky Prasetyo


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X