Kompas.com - 22/06/2021, 11:00 WIB
Rian D'MASIV dijumpai sesudah menjadi pembicara diskusi tentang kebinekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRian D'MASIV dijumpai sesudah menjadi pembicara diskusi tentang kebinekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Rian Ekky Pradipta atau Rian D'MASIV mengatakan istrinya, Sri Ayu Murtisari, sangat sedih karena sang suami dituduh melakukan pelecehan seksual.

"Jujur, istri saya drop sekarang. Saya bilang, 'Ma, Mama percaya sama saya kan?'. Saya cuma bilang sama istri saya, 'Ma, jangan tinggalin saya ya saat saya lagi begini'," kata Rian saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (22/6/2021).

Dengan mengucap syukur, Rian mengatakan istrinya memberi dukungan dan mendampinginya sampai kasus tersebut menemui titik terang.

Baca juga: Rian DMASIV: Saya Tidak Mau Orang dengan Mudah Hancurkan Apa yang Sudah Saya Bangun

"Saya sengaja kemarin tidak menjawab apapun, saya belum bisa menjawab karena saya tidak ingin gegabah. Saya perlu menganalisa," ujar Rian.

Pelantun lagu "Jangan Menyerah" itu juga membantah segala bentuk tudingan yang dilontarkan akun Twitter @dennysakrie.

Rian melaporkan akun @dennysakrie ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Senin, 21 Juni 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rian DMASIV Ajak Mediasi di Kantor Polisi, @dennysakrie Disebut Tak Kunjung Datang

Tudingan pelecehan seksual yang berujung laporan polisi ini terdaftar dengan nomor STTLP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 21 Juni 2021.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

Jagat maya media sosial dikejutkan dengan pengakuan akun Twitter mendiang pengamat musik Denny Sakrie, @dennysakrie.

Baca juga: Dugaan Pelecehan Seksual, Rian DMASIV: Saya Tidak Pernah Lakukan yang Dituduhkan

Dalam twitnya, si pengguna akun tersebut menuding vokalis grup band D'MASIV Rian Ekky Pradipta melakukan pelecehan seksual.

Penulis twit tersebut mengaku kerabat mendiang Denny Sakrie. Sebagai informasi, Denny Sakrie meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Rian D’MASIV dituding menggoda anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie dan mengajaknya pergi ke hotel.

Baca juga: Rian DMASIV Dituding Lakukan Pelecehan Seksual hingga Berujung pada Lapor Polisi

Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulis akun @dennysakrie.

Sejauh ini identitas orang yang menggunakan akun Twitter tersebut belum diketahui.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X