Kompas.com - 22/06/2021, 10:35 WIB
Micky AFI Instagram @micky_afiMicky AFI

JAKARTA, KOMPAS.com- Adik dari vokalis band Steven and Coconut Treez, Tepeng, yang dikabarkan meninggal dunia, Micky AFI menulis pesan menyentuh untuk sang kakak.

Micky yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, AFI menulis pesan tentang kekagumannya pada Tepeng atau Steven Nugraha Kaligis.

"Abang..banyak yang enggak percaya kalau kita adik kakak. Beda banget katanya. Iya bener, beda banget bang," tulis Micky dalam unggahannya.

"Tapi beda kita itulah yang bikin kita lengkapin satu sama lain. Jarang ketemu, jarang ngobrol panjang, tapi Mike tahu, abang support Mike banget," lanjutnya.

Baca juga: Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia karena Covid-19

Mike menceritakan bagaimana dia banyak belajar dari sosok Tepeng yang kuat, tegas, sayang pada keluarga, melindungi adik-adiknya, setia terhadap teman-temannya, termasuk tidak ingin menyusahkan orang lain hingga di saat-saat terakhirnya.

"Sampai terakhir pun abang enggak mau banget nyusahin kita, abang udah siap banget," tulisnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Abang itu luar biasa, semua orang tahu bang. Al Fatihah bang, buat abang, jagain Mike, jagain mama, jagain kita dari sana ya bang. Mike sayang abang, kita semua sayang abang," imbuh Mike.

Di akhir pesannya, Mike menulis pesan.

"Welcome To Paradise ya bang, nyanyi terus ya bang di sana..," tulis pemilik nama Mickey Octapatika itu.

Micky AFIInstagram @micky_afi Micky AFI

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X