Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Boyz Akan Comeback Agustus dengan Mini Album

Kompas.com - 21/06/2021, 16:16 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband The Boyz akan segera comeback setelah menjuarai kompetisi Kingdom: Legendary War yang diselenggarakan oleh Mnet.

Pada 21 Juni 2021, agensi yang menaungi The Boyz, Cre.Ker Entertainment pun mengonfirmasi hal itu.

“Boyband ini akan memulai merilis mini album keenam pada bulan Agustus dan akan memulai promosi album pertama mereka,” ujar pihak Cre.Ker Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Lirik Lagu Will Be dari The Boyz, OST Racket Boys

Pihak Cre.Ker akan secara resmi merilis lebih banyak informasi mengenai comeback The Boyz dalam waktu dekat ini.

Namun, Cre.Ker Entertainment belum membeberkan informasi terkait judul mini album yang hendak dirilis dalam waktu dekat ini.

The Boyz comeback terakhir pada September 2020 lewat mini album kelima bertajuk Chase dengan lagu utama yang menyertainya “The Stealer.”

Baca juga: Lirik Lagu Breaking Dawn dari Boygroup The Boyz

Beberapa waktu lalu, The Boyz merilis singel secara digital berjudul “Kingdom Come” sebagai bagian dari kompetisi grup idola pria Kingdom: Legendary War

“Kingdom Come” itu membawa THE BOYZ menang di babak final dan menjadi viral serta menduduki peringkat pertama di tangga lagu Korea Selatan.

Baca juga: Bantah Sunwoo THE BOYZ Lakukan Bullying, Agensi Bawa ke Jalur Hukum

Diketahui, boy band ini terdiri dari 11 anggota, yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

The Boyz debut pada 6 Desember 2017. Mereka awalnya memiliki 12 anggota, tetapi Hwall meninggalkan grup pada Oktober 2019 karena masalah kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com