Kompas.com - 18/06/2021, 18:33 WIB
Poster lagu ?Saat Ku Membutuhkanmu? kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty. Dok Musica StudioPoster lagu ?Saat Ku Membutuhkanmu? kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bawah label musik Musica Studio, solois muda Rheno Poetiray berkolaborasi dengan Febby Rastanty merilis lagu baru bertajuk “Saat Ku Membutuhkanmu”.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pasangan yang tiba- tiba menjauh tanpa ada alasan.

“Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada di sampingnya,” ucap Rheno dan Febby dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Cerita di Balik Lagu “Diam” Rheno Poetiray, Dibuat Tahun 2018

Rheno menceritakan bagaimana awal mula koloborasinya dengan Febby Rastanty. Awalnya, ia berpikir untuk merilis lagu duet.

Keinginan Rheno itu pun ia sampaikan ke tim Musica Studio hingga dipertemukan dengan Febby. Ia langsung merasa cocok dengan Febby.

Untuk membuat lagu, awalnya ia workshop bersama dengan Febby, David NOAH, Stevan Pasaribu. Saat workshop itu, David NOAH hanya memberikan notasi tanpa lirik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Di situ ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu,” kata Rheno.

Baca juga: Rilis Diam, Rheno Poetiray: Lagu Ini Bisa Buat Kode

Rheno mengatakan, lagu duetnya bersama Febby Rastanty akan dibuat jadi short movie.

Short movie ini nantinya bercerita tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil hingga amnesia (hilang ingatan) yang membuatnya tidak mengenali dirinya sendiri dan Febby, wanita yang sangat dekat dan dia sayang.

Di short movie itu, Febby-lah yang berupaya keras untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu.

Baca juga: Kakak Beradik, Regina dan Rheno Poetiray Sering Dikira Suami Istri

Lagu "Saat Ku Membutuhkanmu" dari Rheno Poetiray dan Febby Rastanty sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso pada Jumat (18/6/2021) hari ini.

Sementara, untuk video klip lagu ini bisa disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studio’s.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X