Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/06/2021, 16:58 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mengaku bingung dengan orang yang menunda pernikahannya di lain waktu.

Kebingungan Nikita Willy ini muncul setelah artis peran Prilly Latuconsina tengah menceritakan mengenai saran teman-temannya tentang sebuah pernikahan.

"Tuh, aku tuh harus ketemu orang yang kayak Niki yang kalau ditanya nikah jawabannya baik gitu. Teman-teman gue kalau ditanya nikah, 'jangan, nanti dulu', selalu jawabnya kayak gitu," kata Prilly seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya,  Jumat (18/6/2021).

"Aku enggak mengerti kenapa ada orang-orang yang beranggapan seperti itu kayak 'nanti saja pas sudah siap'. When you ready itu kapan? Kapan siapnya?" ujar Nikita Willy menimpali.

Baca juga: Nikita Willy: My Best Friend is My Husband

Menurut Nikita Willy, pernikahan yang dia alami sangat menyenangkan karena selalu ada teman setiap harinya.

Dengan begitu, Nikita Willy juga merasa tidak kesepian lantaran selalu ada suami, Indra Priawan, di sampingnya.

Namun, khusus orang yang berpacaran lama, Nikita Willy menyarankan agar kedua insan menghabiskan waktu untuk bertualang jauh bersama.

Selama 4 tahun berpacaran hingga akhirnya menikah, Nikita Willy mengatakan, dia kerap kali bertualang bersama Indra Priawan.

Baca juga: Nikita Willy Tak Bisa Bedakan Lengkuas dan Jahe, Prilly Latuconsina Tertawa

"Kalau menurut aku pentingnya pada saat pacaran travel sama pasangan, itu pada saat travel kamu bakal tahu aslinya bagaimana," kata Nikita Willy.

Dalam sebuah perjalanan, Nikita Willy mengatakan, dia bakal memecahkan masalah secara bersama-sama dan bisa bercengkrama dengan orang baru.

"Dan sekarang ya, aku menikah dengan my best friend. Indra itu my best friend. Jadi kalau misalnya ditanya, who is your best friend, ya, my best friend is my husband," kata Nikita Willy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com