Sukses di The World of The Married, Han So Hee Dapat Peran Berbeda di Nevertheless

Kompas.com - 18/06/2021, 14:57 WIB
Aktris Han So Hee (kiri) dan aktor Song Kang saat konferensi pers drama Nevertheless JTBC/NetflixAktris Han So Hee (kiri) dan aktor Song Kang saat konferensi pers drama Nevertheless
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Han So Hee comeback dengan drama percintaan baru, Nevertheless, setelah tahun lalu sukses memerankan tokoh Yeo Da Kyung di The World of The Married.

Akan tayang mulai Sabtu (19/6/2021) besok di Netflix dan JTBC, Nevertheless diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Di drama tersebut Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi.

Baca juga: Han So Hee Bakal Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea Baru

Han So Hee mengaku ia merupakan fans dari webtoon tersebut.

Han So Hee menyebut Nevertheless dan perannya kali ini memang sudah ia harapkan. Karena itu dia menerima tawaran bermain di drama garapan sutradara Kim Ga Ram ini.

"Saya merasa drama ini berfokus pada beberapa jenis emosi yang dialami siapa pun saat Anda jatuh cinta," kata Han So Hee dalam konferensi pers virtual, Jumat (18/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Trailer Perdana Nevertheless Tampilkan Cinta Menggemaskan Song Kang dan Han So Hee

"Saya juga merasa seperti jenis romansa yang sama sekali berbeda dan sebagai seorang aktris saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya ingin memainkan peran seperti ini sebagai aktor di usia saya," sambung Han So Hee.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu mengaku banyak orang yang berkata kepadanya bahwa karakternya kali ini adalah perubahan atau peralihan total dari peran di drama sebelumnya.

Dalam pendekatan ke peran Yoo Na Bi, Han So Hee merasa perannya itu dekat dengan kehidupan aslinya.

Baca juga: Saat Song Kang Permainkan Hati Han So Hee dalam Teaser Nevertheless

"Begitu banyak transformasi tetapi (ini) sesuatu yang saya dapat benar-benar fokus dan menyalurkan diri saya dalam kehidupan nyata saya juga," tutur Han So Hee.

Nevertheless berkisah tentang hubungan Yoo Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berpacaran, dengan Park Jae Uhn (Song Kang) yang tak mau berpacaran tetapi hanya ingin mendekati perempuan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X