Tayang Perdana, Hospital Playlist Season 2 Raih Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kompas.com - 18/06/2021, 08:42 WIB
Hospital Playlist Sumber: NetflixHospital Playlist

JAKARTA, KOMPAS.com- Menayangkan episode pertamanya Kamis (17/6/2021), drama Korea Hospital Playlist Season 2 berhasil meraih rating tertinggi dalam sejarah tvN drama untuk penayangan episode pertama. 

Episode pertama Hospital Playlist Season 2 dengan sempurna memenuhi harapan penonton, dengan cerita yang lebih dalam dan chemistry menakjubkan dari para bintangnya.

Disutradarai oleh Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, Hospital Playlist season 2 meraih rating penonton rata-rata 11,7 persen dengan puncak 14,9 persen.

Sementara untuk rating rata-rata penonton nasional ada di angka 10 persen dan puncaknya pada 12,4 persen.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Berikut 4 Fakta Menarik Seputar Hospital Playlist Season 2

Oleh karena itu, Hospital Playlist season 2 berhasil memecahkan rekor rating penonton tertinggi untuk penayangan episode pertama dari drama apa pun yang pernah ditayangkan tvN drama.

Drama populer ini memulai episode pertama dengan awal yang kuat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Episode pertama memberikan sekilas kehidupan biasa sehari-hari dan kehidupan rumah sakit yang intens dari lima teman Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yun Suk), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyeong ( Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do), semuanya bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Yulje.

Season 2 langsung menarik perhatian pemirsa dengan adegan pertama, di mana Seok Hyung menerima panggilan telepon dari mantan istrinya Shin Hye (Park Ji Yeon).

Baca juga: Sutradara Hospital Playlist Season 2 Ungkap Keinginan Gaet V BTS

Penampilan karakter Shin Hye adalah pengungkapan yang besar, karena penonton selama ini hanya dapat mendengar penyebutan samar-samar tentang dia di season 1.

Dengan demikian, season 2 telah mengumpulkan banyak perhatian karena kemungkinan mengungkapkan karakter utama dan masih banyak lagi cerita yang tak terungkap dari season 1.

Langsung penasaran dengan kelanjutannya, harus sabar menunggu, karena Hospital Playlist season 2 hanya tayang satu kali dalam satu minggu.

Episode berikutnya akan tayang 24 Juni 2021 di tvN dan Netflix setiap hari Kamis.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X