Kompas.com - 17/06/2021, 20:05 WIB
Cinta Kuya menceritakan ujian terberat dalam hidupnya saat semua keluarganya dinyatakan positif Covid-19 YouTube CintaCinta Kuya menceritakan ujian terberat dalam hidupnya saat semua keluarganya dinyatakan positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri presenter Uya Kuya, Cinta Kuya, mengungkap cerita saat dirinya menjadi korban pelecehan seksual.

Sebagai informasi, Cinta pernah mengalami pelecehan seksual di media sosial pada 2020 lalu, di mana salah satu unggahannya disalahgunakan orang lain.

Padahal, Cinta selalu berpikir dua kali untuk mengunggah unggahan di media sosial.

"Aku kalau foto suka mikir aku pos ini atau enggak, karena aku tahu dunia sosial media benar-benar jahat," ujar Cinta Kuya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Tangis Cinta Kuya Ketika Keluarganya Positif Covid-19

Wanita berusia 17 tahun ini mengaku kecewa terhadap pelecehan yang ia alami.

"Aku kecewa karena aku pakai baju biasa, main satu aplikasi, aku joget-joget doang pakai kaos. Tapi tetap aja ada yang kayak gitu," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia bahkan sudah berusaha menjaga diri agar tak mendapat perlakuan tersebut.

"Jadi walaupun aku sudah jaga diri, pakai apapun itu tetap aja ada orang yang kayak gitu," ucapnya.

Baca juga: Cinta Kuya: Ternyata Hidup Sendiri Itu Susah

Saat itu, Cinta mengaku enggan bercerita kepada ayah dan ibunya lantaran takut masalah semakin besar dan merambat ke ranah hukum.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X