Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Manopo Sempat Pertanyakan Alur Ikatan Cinta, Ayya Renita Juga Sama

Kompas.com - 17/06/2021, 19:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayya Renita tidak menampik juga memiliki perasaan sama seperti Amanda Manopo yang bingung dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau perasaan (cerita) mau dibawa ke mana, pasti iya," kata Ayya Renita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Kendati demiki, artis yang berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Kiki dalam Ikatan Cinta itu memaklumi tugas penulis dan tim kreatif yang harus menggodok cerita agar tetap menarik.

Sama seperti sutradara Doddy Djanas, Ayya Renita menginginkan alur Ikatan Cinta tidak ada ujungnya.

Baca juga: Nonton Ikatan Cinta, Ibunda Amanda Manopo Selalu Nangis

"Tapi balik lagi, kan namanya penulis pasti ada bingungnya, tim kreatif juga pasti bingung. Karena seperti yang kita bilang, harapannya enggak ada ujungnya," kata Ayya Renita.

Meski begitu, Ayya menggarisbawahi, kru Ikatan Cinta tetap kerja semaksimal mungkin agar pemirsa tetap nyaman menyaksikannya.

"Kita (pemeran) kadang kayak diajak meeting, 'ada ide apa?', gitu. Agar penonton juga bisa menikmati dalam jangka panjang," ujar Ayya Renita.

Diketahui, Amanda Manopo dalam unggahannya di media sosial sempat mengaku bosan dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Bahkan, Amanda Manopo juga menyematkan lagu milik Armada yang berjudul "Mau Dibawa Ke Mana".

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni, Elsa Hamil Anak Ricky?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com