Kompas.com - 17/06/2021, 13:30 WIB
Ratu Rizky Nabila saat berbincang dengan Maia Estianty Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TVRatu Rizky Nabila saat berbincang dengan Maia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ratu Rizky Nabila mengaku sempat dirukiah di tengah kisruh tes DNA dengan mantan suaminya, Alfath Fathier. 

"Iya sempat, ya pengin dekat saja sama Allah," kata Ratu Rizky Nabila seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (17/6/2021).

Pelantun lagu "Biarlah" itu mengungkapkan perubahan yang terjadi dalam dirinya setelah menjalani rukiah.

"Iya ini bisa ngomong kayak gini. Sedih sih, kalau lihat anak, apalagi mirip banget (dengan Alfath Fathier). Ya inilah, aku jadi lebih santai, lebih tenang," ucap Ratu Rizky Nabila.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Kecewa pada Alfath Fathier, Rela Dipukul asal Anak Tak Dizalimi

Meski telah saling memaafkan, dia berujar, rasa kecewa masih ada karena Alfath Fathier sempat melempar tudingan yang tidak benar.

“Marah, kecewa, enggak nyangka, anak sekecil itu sudah dizalimi. Untuk kami berduanya memang sudah maaf-maafan, tapi kamu zalimin anak saya,” ujar Ratu Rizky Nabila.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ratu Rizky Nabila resmi cerai dengan Alfath Faathier pada 5 Mei 2021 setelah membangun rumah tangga sejak 29 Maret 2020.

Meski telah cerai, nama mereka menjadi perbincangan karena Alfath Faathier meminta tes DNA usai Ratu Rizky Nabila melahirkan bayi laki-laki pada 12 Mei 2021.

Baca juga: Kepada Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Kita Berdua Memang Sudah Memaafkan, tapi Kamu Zalimi Anak Saya

Keduanya pun selisih paham dan Ratu Rizky Nabila tidak terima dengan permintaan mantan suaminya itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X