Kompas.com - 16/06/2021, 21:12 WIB
Atta Halilintar berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkAtta Halilintar berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menjagokan tim Portugal menjuarai Euro 2020.

Sebagai tim juara bertahan, Portugal memang sangat dijagokan bisa mengulang sejarah Spanyol menjuarai Euro dua kali berturut-turut.

Portugal sendiri tergabung di grup F yang disebut-sebut sebagai grup neraka karena terdiri dari tiga jawara Euro.

"Aku nunggu banget grup neraka yang isinya Portugal, Jerman, Prancis dan Hungaria. Aku tunggu banget grup itu karena aku suka Portugal," kata Atta saat ditemui belum lama ini.

Baca juga: Kata Cristiano Ronaldo Usai Bawa Portugal Benamkan Hongaria

Pada laga perdananya, Portugal sukses menaklukkan Hungaria dengan skor 3-0.

Kemenangan telak itu membuat Portugal bercokol di puncak klasmen grup F disusul Prancis yang berhasil menumbangkan Jerman dengan skor tipis 1-0.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal, Atta Halilintar berharap agar laga Prancis melawan Jerman berakhir seri demi memuluskan langkah Portugal maju ke babak selanjutnya.

"Kalau disuruh milih dua yang lolos, aku jagoin Portugal karena ada Ronaldo dan Prancis karena ada Kante," ucap suami Aurel Hermansyah ini.

Meskipun demikian, Atta Halilintar tetap mewaspadai Jerman yang disebut memiliki mental juara.

Baca juga: Hasil Lengkap Euro 2020 - Portugal Menang, Perancis Buat Jerman Tumbang

Atta Halilintar percaya Tim Panser memiliki komposisi pemain mumpuni untuk mengatasi lawan-lawannya di pagelaran Euro tahun ini.

"Jerman itu tim yang bagus, enggak banyak pemain bintang sama kayak AHHA PS Pati, bintangnya enggak selalu kelihatan tapi timnya bagus," ujar Atta Halilintar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X