Kompas.com - 16/06/2021, 16:57 WIB
Lukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, dan Nicholas Saputra dalam film thriller Paranoia (2021). Miles FilmsLukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, dan Nicholas Saputra dalam film thriller Paranoia (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada November 2020 silam, Mira Lesmana mengunggah foto dirinya bersama Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis di laman Instagram miliknya.

Hal ini langsung mengundang perbincangan di kalangan para warganet, yang nampak antusias menantikan proyek terbaru dari sang sutradara.

Beberapa hari berselang, Mirles pun mengunggah foto pertama yang berisi informasi seputar film thriller garapannya, Paranoia.

Sebelum menyaksikan akting dari para aktor dan aktris kenamaan Indonesia tersebut, berikut beberapa fakta menarik tentang film Paranoia yang wajib Anda ketahui.

Baca juga: Miles Film Perkenalkan Film Terbaru Berjudul PARANOIA, Dibintangi Nirina Zubir hingga Nicholas Saputra

1. Ide film hadir saat awal masa PSBB

Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Mira Lesmana mengungkap bahwa ide untuk Paranoia hadir saat awal masa pemberlakuan PSBB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama Riri Riza dan Jujur Prananto, ketiganya pun mulai mematangkan ide tersebut dan menuangkannya dalam bentuk skenario.

Pada awal November 2020, Miles Films pun resmi memulai proses produksi dari film thriller pertama mereka.

Baca juga: Nicholas Saputra Jadi Target Kiky Saputri Selanjutnya

2. Tayang perdana di BIFAN

Miles Films membagikan kabar istimewa soal penayangan perdana film Paranoia melalui laman Instagram miliknya.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X