Meggy Wulandari Bantah Haruskan Meisya Permak Wajah Saat Dewasa karena Ogah Mirip Kiwil

Kompas.com - 16/06/2021, 16:18 WIB
Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari dan putri mereka, Meisya. YouTube Melaney RicardoMantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari dan putri mereka, Meisya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari membantah bila ia mengharuskan putrinya, Meisya Ardinda Delta untuk memermak wajah jika sudah dewasa kelak.

Meggy mengaku sudah memberi kekuatan bahwa Meisya tetap cantik dengan apa adanya.

"Aku bilang apa adanya memang Meisya sudah cantik apa adanya, sudah enggak usah diapa-apain. Nanti sudah besar tuh berubah," tutur Meggy Wulandari, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/6/2021).

Meggy bercerita, sudah menunjukkan foto dirinya semasa SD ke Meisya.

Baca juga: Meggy Wulandari Akui Meisya Paling Mirip Kiwil

Meisya pun menyebut ibunya yang dulu hitam dan gendut sekarang berubah menjadi cantik, putih, kurus, dan beda dari penampilan dulu.

Mantan istri kedua Kiwil itu mengatakan, perubahan kecantikannya memerlukan waktu dan tanpa operasi plastik. Ia hanya perawatan seperti luluran dan infus pemutih (whitening).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Infus whitening sekarang kan memang kita perlu banget. Kan infus itu fungsinya banyak banget. Untuk daya tahan tubuh juga," jelas Meggy Wulandari.

Meggy menampik ia semata-mata menyuruh Meisya operasi dan melakukan filler.

Baca juga: Meggy Wulandari Ceritakan Awal Mula Anaknya Di-bully Netizen karena Mirip Kiwil

"Jadi sebenarnya bukan nyuruh 'Ayo Meisya nanti begitu ini (dewasa) kamu operasi atau filler, enggak. Enggak, aku enggak nyuruh begitu. Cuma gini, 'Mei sabar aja kita merawat dulu aja yang Allah kasih, dengan cara yang alami aja'," tutur Meggy.

Beberapa waktu lalu Meisya sempat mengaku enggan dibilang mirip Kiwil.

Meggy sempat berujar akan mengajak Meisya ke klinik kecantikan jika sudah dewasa agar putih dan cantik.

Baca juga: Kiwil Ungkap Kejanggalan Unggahan Meggy Wulandari dan Beri Nasihat Penting untuk Anaknya

Namun menurut pengakuan terbaru Meisya, keinginannya itu lantaran sebelumnya ada netizen yang menyebut ayahnya jelek, sehingga Meisya berpikir bila mirip dengan Kiwil berarti jelek.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X