Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Rizky Nabila Rela Dipukuli Asal Alfath Fathier Tidak Zalimi Anak

Kompas.com - 16/06/2021, 15:42 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ratu Rizky Nabila mengaku telah berlapang dada menerima perlakuan mantan suami, Alfath Fathier, yang telah memukulnya.

"Akunya tidak apa-apa, digebukin, dikatain, aku sudah tegar menerima itu semua," ucap Ratu Rizky Nabila seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (16/6/2021).

Kendati demikian, Ratu Rizky Nabila tidak rela Alfath Fathier telah menzalimi anaknya sendiri. Dia bakal pasang badan dan membela buah hati.

"Kalau untuk anakku, kayaknya semua ibu di seluruh Indonesia akan melakukan hal yang sama, ikhlas akan perceraian. Tapi kalau anaknya diganggu, pasti pasang badan," ujar Ratu Rizky Nabila.

Baca juga: Kepada Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Kita Berdua Memang Sudah Memaafkan, tapi Kamu Zalimi Anak Saya

Meski telah saling memaafkan dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila mengatakan, masih memendam rasa kecewa setelah melihat anaknya.

Hanya saja, dia mengaku kuat dan bakal melewati semua cobaan hidup dengan senyuman.

Ratu Rizky Nabila resmi cerai dengan Alfath Faathier pada 5 Mei 2021 setelah membangun rumah tangga sejak 29 Maret 2020.

Meski telah cerai, nama mereka menjadi perbincangan karena Alfath Faathier meminta tes DNA usai Ratu Rizky Nabila melahirkan bayi laki-laki pada 12 Mei 2021.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Geram Alfath Faathier Tak Hadiri Akikah Anak

Keduanya pun selisih paham dan Ratu Rizky Nabila tidak terima dengan permintaan mantan suaminya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com